Senin, 14 Mei 2012

Sebuah Kisah Kutukan Dari Sarah!

Suatu hari, seorang gadis bernama Sarah sedang mengendarai sebuah mobil untuk pulang dari sekolahnya, ketika pacarnya lewat, dia langsung membunyikan klakson dan menyuruhnya untuk masuk ke dalam mobilnya. Pacarnya mengatakan, bahwa ia akan mengatakan sesuatu yang sangat penting dan setelah itu, mereka pergi ke sebuah danau yang tak jauh dari sekolahnya.
Saat mereka tiba di sebuah danau, pacarnya berkata "Sebaiknya aku akan mengakhiri cinta kita sampai disini, kita putus detik ini juga di musim ini!", katanya.
"Karena aku sangat membencimu dan aku pikir sebaiknya kau akhiri saja hidupmu, aku ingin kau MATI!"Teriaknya!
Saat itu, sang pacar dengan tega mendorongnya ke danau yang dingin, kemudian dia meninggalkanya sambil tertawa puas.
Kisah yang sangat pahit di alami oleh Sarah ia harus berenang di dalam danau yang sangat dingin karena musim dingin kali ini sangat dingin, dia terus berenang tertatih-tatih menuju tepi danau, ketika Sarah keluar dari danau, ia sangat membeku dingin dan merasakan hal yang buruk yang belum pernah dirasakanya selama sepanjang hidupnya. Kemudian dia langsung pulang ke rumah dalam ekspresi wajah yang membeku kedinginan, dan naik ke dalam bak mandi di kamar mandi dengan air yang cukup panas, karena penuh dengan kekecewaan, tanpa pikir panjang dia tega mengiris pergelangan tanganya dengan pisau tepat di bagian urat nadi. Saat itu orangtuanya mulai cemas karena dia berlama-lama di kamar mandi, kemudian mereka berteriak memanggil Sarah dari luar kamar mandi dan tidak ada sahutan dari Sarah. Akhirnya, mereka mendobrak pintu kamar mandi,dan menemukan tubuh Sarah yang sudah tidak bernyawa di dalam bak mandi.
Kamar mandinya berlumuran darah, Setelah kematian anaknya. Ibunya menjadi stres dan gila, ia nekat bunuh diri tiga hari kemudian. Dan Ayahnya di penjara, karena dituduh melakukan pembunuhan istrinya.
Seminggu kemudian, ketika pacar Sarah sedang mandi, ia dikejutkan dengan sebuah adegan yang mengerikan dimana ada segumpal darah dari saluran air dan ada sebuah tulisan di dinding kamar mandi berbunyi "Hello honey! Aku menuntut balas dendamku!" Kemudian, tiba-tiba saja tangan kananya bergerak sendiri mengambil sebuah pisau cukur dan dengan menahan air mata, dia mengiris lehernya sendiri dan mati kehabisan darah di kamar mandi.
Tanpa sengaja kalian sudah membaca sebuah kisah dari Sarah. Maka Sarah akan datang padamu di mulai dari sebuah gumpalan darah di saluran air, tepat ketika kalian berada di kamar mandi. Kalian akan melihat sebuah kejadian flashback dimana ketika sarah melakukan bunuh diri, bagi siapa saja yang tidak mengirim kisah ini ke orang lain, maka kalian akan bernasib sial, karena peraturan itu adalah sebuah penangkal dari kutukan Sarah, kisah ini memiliki sebuah aturan dimana ada suatu jalan untuk menggagalkan sebuah kutukan dari Sarah yaitu dengan mengirimkan kisah ini ke orang lain, ada sekitar 24 orang telah melanggar sebuah peraturan ini dan di temukan tewas di kamar mandi. Dari sekarang kalian hanya memiliki waktu 13 menit untuk membatalkan sebuah kutukan dari Sarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar