Minggu, 27 Mei 2012

Dia bukan dia

Saya Ferdi, mau cerita neh pengalaman pribadi saya yang berjudul dia bukan dia.

Seperti biasa tiap malam minggu aku nginap di tempat temanku yang namanya Ardi. Sekitar jam 11 malam aku datang ke rumahnya. Sampai di rumahnya aku langsung bell tapi tidak muncul-muncul si Ardi, ku telepon hp nya juga gk aktif, kulihat motor juga tidak ada. Aku langsung ingat mungkin saja si Ardi masih ngapel ke tempat ceweknya, jadi aku tetap menunggu di rumahnya.

Sekitar 10 menit kemudian tiba-tiba si Ardi keluar lewat pintu garasi mobil, langsung dia membuka pagar dan kami masuk. Langsung saja aku masuk dan menonton tv, Ardi langsung ke dapur katanya mau buat minum. Terus gk lama dia datang lagi dan kami berdua nonton tv. Tumben hari ini dia diam aja...

Gk lama ada sms dari Ardi, loh padahal dia disamping ku. Isi smsnya "Jadi gk ke rumah ku? aku lagi beli nasi goreng di depan kampus". Kebetulan rumah Ardi dekat kampus. Saat itu aku gk mikir macam-macam seh, aku mikirnya pasti aku lagi dikerjain. Tapi lama2 aku merinding juga karena Ardi diam aja gk banyak bicara kayak biasanya. Aku langsung bilang sama dia "Aku mau cari makan dulu ya". Dia malah jawab "Ikut"...

JENG JENG JENG... Sambil gemeteran aku ke depan pintu dan membuka pagar, nyalakan motor, Ardi langsung naik. Waktu ku bonceng dia, ku liat dari spion sosoknya berubah menjadi kuntilanak. Tapi waktu ku tengok dikit2 sosoknya tetap Ardi. Sekitar 10 meter kami jalan, aku liat dari spion lagi ternyata sosok itu tertawa kepada ku. Alamak beneran hantu...

Mana lagi sepi dijalan, tapi ku tetap tenang, aku baca2 ayat pendek. Gk lama kemudian dia menghilang begitu saja. Lega rasanya... Ku telepon Ardi ternyata dia masih ngantri beli nasi goreng, langsung saja ku susul dia. Tapi sampai sekarang gk pernah ku ceritain masalah ini ke Ardi...


Sumber: http://cerita-misteri.reunion.web.id/2011/10/dia-bukan-dia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar