Senin, 14 Mei 2012

Hantu Cewek Bunuh Diri di Sebuah Kamar Kost di Malang


Aku Jess 24 tahun asal malang. Aku mau cerita pengalamanku dulu pas awal kuliah taun 2005 di univ. Brawijaya Malang. Pas jaman itu aku kan sering tidur di kost teman-temanku buat ngerjain tugas atau cuma sekedar maen2, secara rumahku sendiri juga di Malang. Suatu kali aku nginap di kost-nya Ali temanku sekelas. Kost-an si Ali ada di daerah Kerto deket kampus Unibraw situ. Di rumah kost itu kalau gak salah ada sekitar 12 kamar, tapi ada sekitar 3 kamar yang kosong.

Saat itu kita ada 8 orang ngerjain tugas di kamar Ali. Selesai ngerjain tugas sekitar jam 1, kita mau tidur karena besoknya harus kuliah pagi. Karena kamar Ali kecil dan gak muat buat 8 orang, maka 4 anak tidur di kamar Ali trus aku dan 3 anak lain musti tidur di salah satu kamar kost yang kosong di situ. Ali nyuruh kita tidur di kamar pojok. Di kamar itu sih ada springbed, bantal, dan selimut tapi kayaknya tuh kamar udah lama gak ditempati, hawanya agak pengap2 gimana gitu.

Pas itu kita ber-empat sih gak ada pikiran macem2, langsung tidur aja. Tapi sekitar jam 2an, sayup2 aku denger suara cewek nangis di pojok kamar. Wuih aku langsung merinding gak keruan. "Siapa nih yang nangis?" pikirku. Pas kuliat ternyata teman-teman juga pada belum bisa tidur kayak gak nyaman gitu. "Eh kamu denger gak?" kata Iwan temanku. "Ya biarin aja" jawabku sambil berusaha untuk tenang. Dan tau gak? suaranya makin lama makin kenceng dan tangisannya tuh sedih menyayat hati. Akhirnya aku nekad liat ke pojok kamar sumber suara tangisan. Dan... di remang cahaya lampu ada samar2 sesosok cewek pake baju ijo duduk bersandar di tembok sambil nangis sampe mewek2, tapi dia gak menghadap kita, jadi duduknya miring gitu mukanya pucet banget.

Aku langsung lari keluar kamar diikuti teman-temanku yang lain yang ternyata juga ngeliat tuh cewek. Kita lari sampe keluar kost-an dan memutuskan buat ngopi aja di warkop di sebelah kost-an. Biarin deh gak tidur juga dilakonin. Nah pas cerita2 tentang kejadian itu, ternyata pemilik warkop denger dan dia cerita tentang riwayat kamar kost tersebut. Ternyata tuh kost-an dulunya adalah kost cewek. Taun 2000 ada seorang cewek bunuh diri minum baygon di kamar pojok tersebut karena putus cinta. Sejak itu kost itu sepi ditinggal penghuninya. Trus taun 2004 diganti jadi kost cowok secara cowok kan agak cuek.

Setelah subuh baru kita brani masuk kost dan langsung ke kamar Ali. Pas kita cerita, Ali cuman ketawa2 dan bilang tuh kamar emang buat ngerjain anak2 yang numpang tidur di kost itu, dan kalau penghuni2 kost udah paham semua cerita tentang kamar pojok tersebut. Emang sialan bener tuh Ali, bikin kita2 begadang sampe subuh.
sumber : (http://cerita-misteri.reunion.web.id/2012/05/hantu-cewek-bunuh-diri-di-sebuah-kamar.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar