Selasa, 15 Mei 2012

Gadis berambut panjang

“waktu malam aku tidur bertiga dengan kakak dan ibuku. Aku tidak yakin saat itu aku sedang bermimpi atau tidak,tapi aku merasa melihat gadis berambut panjang yang sedang berdiri di antara kakak dan ibuku yang sedang tidur. Karena panic, aku mencoba memukul-mukul kasur kakak dan mencoba berteriak, tapi tubuhku terasa kaku dan suaraku seperti tertahan. Akhirnya, aku memejamkan mata dan berdoa di dalam hati sampai tertidur. Pada pagi harinya, aku menceritakan kejadian itu ke kakak dan ibu, tapi mereka menuduh aku berbohong. Saat aku menceritakannya pada ayahku, ia memberitahuku bahwa semalam saat ia hendak ke kamar mandi, ia melihat dari jendela kamarnya ada sesosok gadis berbaju putih dan berambut panjang sedang mengintip ke jendela kamarku, sehingga ayahku tidak jadi ke kamar mandi. Seramnya!” - Fransiska (nara sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar