Selasa, 15 Mei 2012

Jurit malam


   “waktu SMA, aku pernah mengikuti kegiatan jurit malam sebagai persyaratan untuk menjadi anggota pengurus OSIS. Saat jurit malam tersebut, kami disuruh berjalan mengelilingi komplek sekolahanku. Aku dapat giliran untuk melewati bagian belakang gedung perpustakaan yang gelap. Karena kakak kelasku memberitahu bahwa aka nada kakak kelasku yang lain di sana, aku pun berani-berani saja jalan ke sana sendiri. Di tengah perjalanan, aku melihat seorang wanita berbaju putih sedang berdiri memadangku dengan tatapan kosong. Sebelum mengetahui siapa orang itu, tiba-tiba ada teman yang sedang memanggilku. Secara reflex aku menengok kea rah temanku tersebut. Saat aku menoleh kembali ke arah orang berbaju putih tadi, ia sudah menghilang. Anehnya, temanku mengaku tidak melihat orang itu sama sekali saat ia datang. Sampai sekarang aku merasa merinding setiap ingat kejadian itu.” - Huihui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar